Pages

Wednesday, December 21, 2011

Backlink Gratis Setiap Hari Untuk Website Anda


Dapatkan 25 Backlink Gratis Setiap Hari Untuk Website Anda


Faktor utama untuk bisa menjadikan website anda Rangking satu mesin telusur Google adalah konten atau isi dari website tersebut. Jika konten anda lengkap, original dan unik menurut google, maka website anda cepat di index oleh google. Tapi jika konten website anda hasil dari copy paste semua, maka sulit memenangkan pertempuran untuk mendapatkan simpati dari si mbah google. Kalaupun bisa, itu membutuhkan backlink yang 3x lebih banyak dari konten yang original.
Faktor kedua setelah konten adalah Backlink. Yaitu menempatkan nama domain kita pada website-website yang sangat di sukai oleh google. Semakin banyak backlink website anda, maka semakin besar kemungkinan website anda tampil di rangking pertama google atau mesin penelusur lainnya.
Namun mencari backlink yang di sukai oleh google bukanlah hal mudah, di samping itu juga membutuhkan waktu yang lumayan lama jika mencari sendiri secara manual. Tapi anda tidak usah hawatir,  kali ini saya ada info bagus untuk anda, yaitu ada 25 backlink gratis setiap hari untuk menaikkan traffic website anda. Bagaimana ….anda mau…?
Mensubmite 25 backlink setiap hari itu jumlah yang lumayan lho menurut saya. Jika setiap hari anda mensubmite 25 backlink gratis tersebut ke website anda, maka dalam satu bulan website anda sudah mempunyai 750 backlink. Lumayan kan ? hal ini tentu membuat website anda semakin di index oleh google. Lalu situs apa yang menyediakan 25 backlink gratis setiap hari tersebut ?
Baiklah…Situs yang menyediakan backlink gratis setiap hari adalah Social Monkee. Social monkee menyediakan fasilitas backlink gratis dan berbayar. 25 backlink setiap hari itu untuk yang gratis, tapi dalam satu hari, anda hanya bisa mensubmite backlink Cuma satu kali.
Bagi member berbayar, bisa mensubmite 100 backlink setiap hari, dan dalam satu hari bisa mensubmite backlink sebanyak tiga kali. Tentu saja yang berbayar jauh lebih bagus dari yang gratisan Harga member berbayar Social Monkee ketika saya nulis ini adalah $USD 47. Dan anda bisa mensubmite backlink ke website anda selamanya.  Namun jika belum punya budget anda bisa menggunakan yang gratisan, itupun sudah lumayan.
Baiklah berikut ini cara mendaftar di Social Monkee untuk mendapatkan fasilitas backlin baik yang gratis maupun yang berbayar.
1.       Kunjungi Website Social Monkee Di Sini. Setalah Websitenya terbuka, masukkan nama, Email,Dan buat password anda dan klik ” submite form “. Perhatikan gambar berikut.


2.       Periksa kotak masuk email yang anda daftarkan tadi dan temukan email dari Social monkee. Klik link aktifasi yang ada di dalamnya.
3.       Setelah itu anda di bawa ke halaman member area Social Monkee. Klik menu “ Download Firefox plugin “. Untuk mendownload plugin yang nantinya untuk kita gunakan mensubmit backlink. Pehatikan gambar.


4.       Di halaman berikutnya, Klik gambar yang menuju ke link download plugin. Download plugin dan simpan di Folder komputer anda. Perhatikan gambar.

5.       Setelah itu buka plugin yang anda download tersebut.  Caranya, arahkan muouse anda ke plugin Social Monkee kemudian klik jangan dilepaskan kliknya tekan sambil di seret ke arah menu browser mozilla yang ada di bawah maka dengan sendirinya halaman mozilla anda akan terbuka, jika browser mozilla sudah terbuka, lepaskan mouse anda,yang menekan plugin tersebut pada halaman mozilla anda maka secara otomatis akan keluar tex Instal…Klik Instal….Dan tunggu proses hingga selesai. Jika instalasi anda sukses…maka akan muncul gambar kepala monyet di pojok bawah sebelah kanan browser mozilla. Perhatikan gambar.




6.       Cara mensubmite backlink. Buka halaman website yang ingin anda beri backlink. Setelah itu Klik gambar kepala monyet yang ada di pojok kanan bawah>>> Klik login atau submite url Maka akan terbuka halaman unutk memasukkan url, title, dan descripsion website anda. Isikan semua jangan sampai kosong. Usahan deskripsinya di atas 165 karakter. Untuk ctegory pilih saja “ other “ jika tak ada yang sesuai dengan topik website anda. Setelah itu klik “ submite “. Tunggu sebentar hingga proses submite url selesai, jangan ditutup firefox anda sebelum proses submite benar-benar selesai.


Nah bagaimana…..Mudahkan….Tampilkan website anda di halaman pertama google dengan memperbanyak backlink. Selamat Mencoba.